Semua ku lakukan dengan cara ku!

Sedikit perkenalan, nama gua Tri Ramdhani. Gua lahir di Kota Bogor, 12 Maret 1993. Hari jumat di bidan langganan keluarga :) hahaha.
Gua anak ke 3 dari 4 bersaudara (3 laki-laki dan 1 perempuan). Grafik pendidikan sih normal kaya orang-orang lain, gua tk - sd - smp - sma sampai sekarang masih kuliah. Dimana ? Dikampus yang sampai sekarang gua masih engga percaya kalau ternyata gua udah semester 7 dan ambil jurusan Sistem Komputer. Apapun itu, gak terlalu penting!

Sedikit bercerita tentang orang-orang yang hobi mendaki gunung, atau orang yang berkecimpung dalam sebuah wadah / organisasi lain nya yang bisa dibilang keren bahkan seru kalau menurut gua pribadi. Kenapa seru ? ya karena disana kita bisa belajar banyak hal yang belum kita tahu sampai kita tahu bahkan paham mengenai arti sebuah pengalaman. Tapi ini bukan soal mereka atau siapapun, ini soal gua dan hal apapun yang udah gua lakukan selama dikampus 3 tahun terakhir.

Awal mula gua masuk kampus dan mulai mencoba untuk belajar disana, terkesan kaget bahkan bisa dibilang kurang terima sama kenyataan hidup yang amat sangat berat ini. Hahahahha
Sama hal nya seperti mahasiswa lain nya, disana gua mulai mencoba untuk kenali ini dan itu dengan tujuan gua bisa ikut serta bahkan tahu lebih jauh lagi soal apapun yang belum gua tahu dan harus tuntas!. Disana gua dipertemukan oleh sebuah Organisasi atau wadah atau tempat untuk mencurahkan isi hati cieeee hahahaha
GAMAGUDABO! yang sering disebut sebut sama mahasiswa berdomisili bogor. Apa coba tebak? hahahaha. Jadi gini, Gamagudabo itu (Gabungan Mahasiswa Gunadarma Bogor). Ya bisa dibilang wadahnya mahasiswa bogor berkumpul untuk sekedar nongkrong, tukeran tugas, pulang bareng, (ya buat yang jomblo bisa lah cari pacar disini) semakin banyak ko anggota nya dari tahun ketahun. Oh iya lupa, gua ikut bareng sama gamagudabo ini dari tahun 2011 awal masuk banget kuliah.
Tahun ke tahun gua lewatin bareng mereka di bogor, suka duka cita kita bagi bareng - bareng.

Sampai suatu ketika, entah ada angin apa :D gua dikasih kesempatan buat jadi ketua di Gamagudabo hahah percaya ga percaya sih, yang niat nya sekedar cari temen baru dan berbagi didalamnya. Kalau di tanya seneng atau engga ya jelas seneng banget lah bangga juga bisa jadi ketua kelas di bogor :) hahahaha
Terus gua harus apa ? Disini gua harus bisa berpikir bijak buat ngatur semuanya supaya berjalan dengan lancar dan gua harus bisa mempertanggujawabkan semua nya soal apapun itu. Yang nama nya orang di kasih amanah kan harus dijalanin dan dijaga dong kepercayaan nya.
Ngomong ngomong soal wadah atau organisasi, pasti ada program kerja nya dong? tenang bentar lagi gua kasih bocoran soal kegiatan atau acara yang gua buat selama gua menjabat sebagai ketua di Gamagudabo! Hahaha
Tapi kalau ngomongin hasil dari kinerja gua sendiri, itu bisa dianggap buah manis dari apa yang udah gua rencanain dan gua lakuin semua dan itu sangat butuh proses dan panjang dan gua sangat enjoy dan cukup fokus di proses itu :D apapun hasil dan dan apapun tanggapan kalian soal tulisan ini, monggo dengan senang hati gua koreksi buat kedepan nya lebih baik lagi.

Salah satu acara yang sudah terjadi, GamagudaboCUP 2014! yang baru aja selesai Bulan September kemarin. Dan acara ini kita adain tahunan dari tahun - tahun sebelumnya.
Mungkin ini masih terdengar asing di kalangan warga depok dan sekitarnya haha tapi jangan salah, dibogor udah banyak ko yang tahu soal acara kita ini.
Jadi, GamagudaboCUP 2014 itu acara futsal dari kita se Bogor Raya yang di ikuti oleh 32 tim SMA, 24 tim SMP dan 12 tim SD. Bukan cuma itu, kita juga ada tambhan 5 kompetisi dance sebagai pemanis acara :) hahahaha. Bisa di bilang ini acara paling rame, keren, mewah bahakan paling di tunggu - tunggu di Kota Bogor. Coba kalian bayangin kalau kalian jadi ketua pelaksana nya ? gimana tuh ? Campur aduk banget kan pastinya hahah seneng iya, bangga iya, dan lain - lain lah pokoknya.
Sukses atau engga nya sebuah acara, bukan dari peranan ketua yang hebat! tapi dari jerih payah semua nya yang mau kompak dansatu tujuan untuk mensukseskan acara itu sendiri. Dan disini gua juga mau bilang terimaksih sebesar - besar untuk semua pihak yang membatu dari awal sampai acara ini bener - bener selesai dan sukses :) *MAKASIH YAAA TEMAN - TEMAN


Kalau kata orang - orang cerita ini bisa aja mengarang bebas tanpa ada nya bukti otentik atau foto dari acara itu sendiri, tenang aja hahaha gua udah siapin semuanya ko.
Masa iya kita seneng, engga kita bagi hhhahah




# Ini gua sendiri Hahahaha bagi yang pengen tahu sosok pria yang lagi curhat dalam tulisan di blognya hahaha


Embedded image permalink


Embedded image permalink























Embedded image permalink

Embedded image permalink

# Ini beberapa foto di dalam :)

Setahun sudah waktu berlalu, SBY aja ganti sama Jokowi hahah ya gua juga turun disana :) selesai sudah semua tanggungjawab, terbayar sudah semua jerih payah ini. Semangat terus buat ketua berikutnya, sukses terus buat Gamagudabo!
Kalau ada yang ingin ikut atau lebih ingin cari tahu apa itu Ganmagudabo, bisa di follow twitternya @Gamagudabo :)

Jangan dulu selesai tapi baca nya, karena cerita yang sesungguhnya baru akan dimulai hahahah. Biasanya kalau suatu hal udah selesai, pasti gua cari hal baru yang harus gua cari tahu.
Kelar dari semua tanggungjawab itu semua, gua lagi belajar fokus buat hidup gua kedepan nya, apapun itu, bisa jadi soal kuliah, soal hobi dan lingkungan baru.
Sekarang sih gua masih sibuk sama gunung, hahah kenapa gunung? maklumlah baru baru ini suka suka naik gunung, gua coba buat cari lingkungan baru soal minat gua ini. Dan gua berhasil menemukan suatu wadah baru yang bisa jadi tempat gua belajar banyak hal soal apa yang belum pernah gua tahu sebelumnya.

Nama nya, TrashbagCommunity . Sedikit penjelasan soal TC ini bisa kalian baca sendiri di twitter nya @@Trashbagcomm :)
Oh iya, gua udah mulai gabung loh sama mereka :)

Embedded image permalinkEmbedded image permalink

Embedded image permalink




Embedded image permalink

Tuh ada foto nya, hehehe gua engga bohong kan ? hahahahha
Itu tadi serangkaian cerita kisah nyata yang gua alamin selama 3 tahun terhakir. Kalau kata lirik lagu sih "Semua ku lakukan dengan cara ku" heheheh
Target punya target, gua pengen jadi ketua lagi disini :D Doain aja yaa semua nya, jangan usil apalagi sampai mengusik hidup orang lain, kalau kalian engga pengen di usik balik. Sekian!








Komentar

Postingan Populer